TAMAN WISATA KARANG RESIK DITASIKMALAYA

TAMAN WISATA KARANG RESIK DI
TASIKMALAYA

Taman wisata karang resik merupakan taman kota yang dikelola langsung oleh Pemkot Tasikmalaya yang berada di Jln. Mochamad Hatta, Kota Tasikmalaya. Lokasi objek wisata karang resik terletak di perbatasan antara Kota Tasikmalaya dengan Kabupaten Ciamis yang dilewati jalur penghubung antar provinsi di pulau Jawa, sehingga menjadikan taman wisata Karang Resik sebagai objek wisata yang sangat strategis.

Jarak tempuh dari pusat Kota Tasikmalaya menuju objek wisata karangresik kurang lebih 2 KM. Lokasi objek wisata karang resik yang berada diperbatasan Tasik-Ciamis sangat mudah sekali dijangkau oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat Tasik-Ciamis. Taman kota yang memiliki luas 32 hektare ini mengusung konsep agrowisata, wisata alam, wisata atraksi, edukasi, budaya, dan lainnya.

Meskipun objek wisata taman resik ini baru dibuka beberapa bulan yang lalu, objek wisata yang rampung 85% ini mampu menyedot banyak wisatawan yang berasal dari Tasikmalaya dan Ciamis pada khususnya. 

Beberapa tempat wisata di dalamnya yang sudah bisa dinikmati para pengunjung di antaranya rumah Hobbit, teras cikapundung, peta park, the lodge maribaya, barusen, waterboom, taman bunga, museum 3D, Farm House, cafe di bukit, amphiteather, flying fox, arung jeram sungai citanduy, dan masih banyak lagi. 

Comments

Popular posts from this blog

PANTAI SINDANGKERTA TASIKMALAYA DAERAH CIPATUJAH

CURUG CIMANINTIN TASIKMALAYA JAWABARAT